Minggu, 19 Mei 2013

Margahayuland 42 tahun membangun


Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup


SEO Kontes Margahayuland



Home sweet home, itulah sebuah ungkapan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan sebuah hunian yang romantic, penuh kenangan indah, nyaman juga menentramkan para penghuninya. Di era yang semakin penuuh penduduk ini serta perkembangan bisnis yang semakin cepat, maka hunian strategis, eksotis, nyaman, penuh kenangan dan yang pastinya home sweet home adalah pilihan utama. Meski secara financial juga fantastis tapi jika sesuai dengan yang diharapkan maka semua itu akan terbayar. Ya property saat ini begitu sangat berharga, bukan hanya sebagai home sweet home tapi juga bisnis yang strategis salah satu pengembang property yang sukses itu adalah Margahayu Land, ya sebuah pengembang bisnis property yang sukses dan memberikan ruang hidup home sweet home selama 42 tahun yang bermula dari daerah Jawa Barat yang kemudian berkembang di Jakarta.

Sejarah Margahayuland

Kita patut berbangga sebagai anak negeri, karena membangun sebuah bisnis property yang mumpuni dari generasi ke generasi itu sangatlah tidak mudah. Apalagi berskala nasional bahkan internasional yang kapabilitas dan kemampuannya dalam mengembangkan property itu sudah diakui. Seperti halnya PT Margahayu Raya yang bermula dari Bisnis yang dikelola oleh sebuah keluarga yang didirikan pada 11 Februari 1971 oleh: Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA.

Perusahaan ini memulai bisnisnya di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum, sebelum memutuskan untuk memindahkan fokus utama bisnisnya dalam pembangunan perumahan pada tahun 1979. Saat itulah MargahayuLand Grup lahir, dan sejak itu, membangun kembali perusahaan serta telah mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.

Pada tahun 2007, dengan ekspansi terus-menerus bisnis , MargahayuLand Grup mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali

Visi dan Misi Margahayuland
Visi

Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder.

Misi

1. Mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui  
    Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Desain,   
    dan teknologi yang Inovatif.

2. Mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan 
    Organisasi, Sistem, dan Sumber Daya  Manusia.

3. Meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada 
    peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan unggul.

Margahayu Land sedang menggarap dan membangun setiap orang yang memiliki harapan home sweet homenya masing-masing. Telah banyak real estate yang telah dibangun dengan piawai oleh para ahli di bidangnya, sehingga MargahayuLand is Amazing. Mengagumkan karena telah mengukir dan melukiskan dengan indah setiap pesona alam yang dihadirkan pada setiap real estatenya.
PT. MargahayuLand Raya sedang terkonsentrasi  membangun beberapa property diantaranya adalah :
1.      Highrise ( Gedung bertingkat )
·         Somerest kencana
·         Newton the hibryd Park
·         The suite @metro
·         Menara Latumeten
2.      Landed
·         The Mansion
·         De Marraksh
·         De Griya





Somerest Kencana

Yaitu properti apartemen yang terdiri dari  204 ruangan yang  terletak di kawasan perumahan kelas atas dari Pondok Indah. Yang dekat dengan area belanja yang menarik seperti  Pondok Indah Mall 1 & 2, dan juga  anda bisa menempuh dengan berjalan kaki ke  menara perkantoran terdekat di mana banyak perusahaan multinasional berada.

Kedekatan Somerset Kencana Jakarta ke British International School dan Jakarta International School membuat sebuah layanan hunian yang ideal untuk keluarga. Properti ini akan menawarkan tamu pilihan studio, satu, dua dan tiga kamar tidur apartemen. Setiap kamar apartemen dilengkapi dengan dapur lengkap dan fasilitas yang meliputi sebuah kolam renang dan pusat kebugaran.

Dirancang untuk gaya hidup yang sibuk dan menuntut standar, Somerset Kencana memiliki kualitas tinggi dan layanan pribadi di tengah-tengah gaya dan sangat menunjang ruang hidup yang kondusif  baik untuk  tinggal  maupun bekerja.

Akan terpesona oleh sentuhan tanda tangan yang akan membuat Anda merasa seperti di rumah saat Anda melangkah di melalui pintu - seperti dukungan jaringan kami yang dapat Anda andalkan.

Selama Anda tinggal, pengalaman layanan Heartware signature Somerset - selalu peduli dan berusaha untuk melebihi harapan Anda.

Itulah salah satu produk property yang sedang dikembangkan oleh PT. Margahayu Land Raya yang benar-benar memberikan ruang hidup yang indah, memenuhi setiap keinginan pribadi anda. Setiap fasilitas yang ditawarkan membuat anda akan terus berbagi momen indah dengan keluarga  anda, di tengah-tengah sibuknya dan padatnya kota Jakarta anda dimanjakan dengan hunian yang menenangkan jiwa anda.


PT. MargahayuLand memberikan ruang hidup selama 42 tahun benar-benar Amazing dan membuat hidup anda lebih bermakna tentunya. Selain itu MargahayuLand sering berbagi dengan mereka yang membutuhkan  terutama santunan untuk korban bencana alam seperti kebanjiran yang terjadi di Bandung selatan beberapa waktu yang lalu.

Kontak dan Alamat Margahayu Land

Bagi anda yang menginginkan home sweet home yang sesungguhnya silahkan anda bisa menghubungi pihak pengembang property Amazing Margahayuland di line berikut :

Bandung
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292

Telp. (022) 756 2088
Fax.  (022) 756 2085
Jakarta
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7
Setiabudi-Jakarta 12950

Telp. (021) 578 52540
Fax.  (021) 578 52541




SEO Kontes Margahayuland

Masukkan Email Anda untuk Langganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, jika anda suka silahkan bagikan ke teman anda baik di FB, Twitter ataupun G+ dan media sosial lainnya.