Selasa, 28 Mei 2013

Manfaat Klorofil untuk kesehatan Anda

Alfalfa _ Bahan Klorofil_klorofil.idola.com


Siapa sih yang tidak tahu Klorofil ? Ya zat hijau daun yang ketika Sekolah Dasar dulu dikenalkan sebagai sumber kaya nuterisi untuk semua tumbuhan yang berdaun hijau ( Green leaves ). Tanpa adanya zat hijau daun tersebut tumbuhan akan menjadi layu atau bahkan tidak bisa melangsungkan hidupnya alias mati, dan tidak bisa berbuah alias mandul. Bertahun-tahun para peneliti mempelajari dan meneliti kegunaan Zat Hijau daun yang kaya akan nuterisi tersebut untuk digunakan pada kebutuhan kesehatan manusia, karena manusia termasuk makhluk Omnivora ( pemakan segala ) maka banyak sekali penyakit yang diderita, sehingga demi keberlangsungan hidupnya maka ditelitilah Zat hijau daun ( Klorofil ) itu sebagai Obat untuk kesehatan manusia.


Klorofil diakui adalah mukjizat kehidupan diplanet bumi, dikarnakan tanpa klorofil tidak mungkin berkembang kehidupan tingkat tinggi. klorofil yaitu zat hijau daun yang menaruh daya matahari waktu berlangsungnya sistem fotosintesis. product chlorophill mint powder diekstrak dari daun mulberry ( morus alba ), mempunyai kandungan klorophil yang tinggi yakni lebih kurang 5 – 10 kali di banding daun alfalfa. dgn kimia, klorofil mempunyai susunan yang sama dgn sel darah merah manusia ( haemoglobin ).
berguna cmp ( chlorophyll mint powder )
melindungi keseimbagan asam basah tubuh.
dapat mengikat logam logam berat beresiko dari didalam tubuh lantas dikeluarkan berbarengan feses.
klorofil juga dapat mengikat zat zat karsinogen hingga kurangi efek rusaknya dna penyebab munculnya kanker.
klorofil juga berbentuk antibakteri hingga mempercepat kesembuhan dari luka.
mungkin saat menstimulus sel – sel darah merah untuk sediakan suplai oksigen.


Menambah absorbsi kalsium, hingga bisa menghindar pembentukan batu kalsium oksalat ( batu ginjal ). 
dapat mencegah sebanyak radikal bebas bahan kimia. Tanpa bahan pengawet ( chlorophyll cair biasanya menggunakan pengawet methylparaben/prophilpalabens/acetone ) dari daun mulberry tidak memiliki kandungan asam amino l – canavanine. ( daun alfalta memiliki kandungan asam amino l – canavanine yang bisa mengakibatkan penyakit lupus ). Klorofil sebagai Obat penyakit berikut ini :
influensa, asma, bronkhitis,
sakit maag ( gastritis ), sembelit,
perut kembung,
wasir / ambeien,
tumor serta kanker,
atheroskleroris, hypertensi serta jantung,
osteoporosis ( keropos tulang ),
masalah menstruasi,
masalah hormon,
masalah kelenjar,
masalah pencernaan,
masalah ginjal,
anemia ( kurang darah ),
diabetes, kolesterol, asam urat tinggi,
hepatitis serta masalah liver lainya,
nyeri tulang, nyeri otot ( mylagia ),
demam berdarah,
hemafolia,
masuk angin,
bau mulut serta bau badan,


thalasemia 
dapat mengikat lemak hingga efisien untuk menolong turunkan berat badan.kelebihan cmp ( chlorophyll mint powder )

berupa powder, praktis serta amat simple sehat serta obesitas itu amat beresiko ! ! ! obesitas ( kegemukan ) yaitu satu situasi di mana penumpukan lemak tubuh yang berlebih hingga berat badan seseorang jauh di atas normal serta bisa membahayakan kesehatan. obesitas kegemukan/ dapat mengundang penyakit, dimulai dari yang sepele layaknya nyeri sendi, sampai yang kelas berat layaknya : sirosis, hypertensi, diabetes, serangan jantung, stroke dikarnakan terhalangnya aliran darah oleh lemak serta sebagian type kanker. pasien pasien di antara penyakit tersebut yang kegemukan dapat lebih mudah diobati bila turunkan berat badannya.

testimony cmp obesitas bisa dihindari bahakan bisa disembukan dgn langkah mengatur pola makan yang sehat serta seimbang dibarengi mengonsumsi chlorophyll mint powder ( cmp ) dgn teratur tiap-tiap hari.

chlorophyll mint powder ( cmp ) menolong sistem pengobatan pasien penyakit layaknya :
radang tenggorokan
sebagai obat luar : luka baru / lama yang sulit pulih, sariawan jerawat dll…

Informasi Tambahan.


Regenerasi Sel dan Jaringan
  • Penelitian di bawah mikroskop, sel darah penderita malaria/demam berdarah yang rusak (berbentuk keriput) setelah ditetesi klorofil dalam hitungan detik sehat kembali dan berubah ke bentuk aslinya. Klorofil mempercepat perbaikan sel dan jaringan.
Mengangkut Racun dan Sampah dalam Tubuh (Detoks)
  • Desain molekul klorofil begitu menakjubkan. Ekor klorofil bersifa lipofilik (suka lemak) mampu menembus sel tubuh dengan sangat cepat tanpa halangan (barrier) mengikat dan menarik keluar semua senyawa Hidrokarbon berbahaya seperti obat-obat yang tertimbun dalam tubuh, pengawet dan perasa makanan, nikotin, narkotika, logam berat dari air minum dan asap knlapot. Klorofil membantu kerja hati membongkar sistesis kimia sehingga kerja hati tidak terlalu berat
Detergen Bagian dalam Tubuh Manusia
  • Ekor klorofil seperti sikat, membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah seperti sabun membersihkan lemak dan kotoran ditangan kita juga membersihkan lender di saluran penapasan dan zat asam di persendian
Sistem Kekebalan Tubuh
  • Virus hanya menyerang sel yang rusak. Untuk masuk pertahanan serl, vierus cukup masuk ke dalam DNA dan membunuh dari dalam. Sel tubuh yang rusak akan menyerahka karena lemah. Klorofil meningkatkan kekebalan dengan memperbaiki kondisi sel.
Penyeimbang (Regulator) Asam, Tekanan dan Gula Darah
  • Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam. Namun gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis asam seperti daging, nasi, kue, goring-gorengan, obat-obatan dll. Sehingga banyak gangguan karena kadar asam tinggi seperti asam urat, maag, lemahnya kardiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang dll. Klorofil adalah penetralisir asam karena sifanya yang basa kuat.
Menguatkan Sistem Peredaran Darah, Reproduksi, Pencernaan & Pernapasan.
  • Sebagai contoh, klorofil mengatasi masalah system pencernaan, mulai dari mulut (sariawan), tenggorokan (radang) sampai ambeien.
Penyuplai Energi
  • Energi terbentuk dari sel darah merah yang membawa lebih banyak oksigen. Klorofil adalah pembuat sel darah merah tercepat sehingga suplai oksigen meningkat dengan signifikan
Antioksidan Kuat
  • Klorofil mencegah penyusupan sel-sel kanker ke jaringan dengan menghalangi enzim penghancur protein sel kanker. Klorofil melindungi kita dari senyawa karsinogen. Percobaan membuktikan kerusakan DNA akibat aflatoksin (senyawa karsinogen) berkurang 50% dengan komsumsi klorofil sebanyak 300mg per hari.
Antiradang
  • Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka dan menjadi lapisan pelindung daerah yang mengalami radang
Antiseptik Alami
  • Liquid Chlorophyll mengandung spearmint yang berfungsi sebagai antiseptik alami.

Masukkan Email Anda untuk Langganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar anda, jika anda suka silahkan bagikan ke teman anda baik di FB, Twitter ataupun G+ dan media sosial lainnya.