Selasa, 19 Maret 2013

Tergila-gila pada Seorang Gadis

Assalamualaikum sobat sang fakir, bagaimana anda baik-baik saja? Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayah bagi anda semua dan selalu dalam LindunganNYA. Amiin. 
Sobat anda pernah jatuh cinta, dan mesti pernah jatuh cinta kan? Tapi gimana ya rasanya kalau tergila-gila atau saking cintanya pada seorang gadis, tapi dia tidak begitu memperdulikan kita? begini ceritanya ini terjadi swaktu dulu saya masih duduk di kelas 2 SMK dulu. Waktu itu saya sedang kesemsem sama seorang gadis manis yang baru jelas 3 Smp . Ya dia benar-benar telah mneghipnotis saya, saya pernah datang ke rumahnya setelah shalat magrib waktu itu masih memakai sarung. Ya mwnyusuri jalan raya yang ramai mendatangi rumah seorang gadis yang selalu terbayang meski dalam shalat.

Saya tanpa malu segera mendatanginya hanya sekedar ingin melihat dan tahu keadaanya. Sungguh waktu itu saya dibuat linglung alias seperti orang gila yg hilang kewarasannya. Dan yg lebih parahnya lagi dia sudah pergi sama temannya buat nonton band slank,ya band kesayangannya waktu itu. Saya pun tidak mau menyerah dan menunggunya hingga pulang larut malam. Benar-benar cinta ini membuatku gila.

Masya Allah saya waktu itu benar-benar sudah kehilangan akal waras, saya akhirnya merasa begitu malu ketika sadar menyambangi rumah orang tanpa tujuan jelas. Ya hanya ingin bertegur sapa dengan gadis pujaanku waktu itu.

Masukkan Email Anda untuk Langganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, jika anda suka silahkan bagikan ke teman anda baik di FB, Twitter ataupun G+ dan media sosial lainnya.