Rabu, 20 Maret 2013

Basmi Kutu Sofa anda dengan Murah dan Ampuh


Anda bermasalah dengan sofa, bantal, dan kasur anda? Bukan masalah yang lain, tapi masalah kutu yang hinggap di property tersebut. Gak kebayangkan kalau kalian tidur terus badannya digigit kutu-kutu jahil dan mengerikan tersebut?
Ya pasti geli sekaligus tidak nyaman apalagi untuk berhubungan tuh. Dan yang lebih parah lagi bagi yang alergi dengan kutu-kutu tersebut akan berakibat fatal terutama bagi kesehatan. Banyaknya hama kutu seperti di sofa, bantal, atau pun kasur itu karena kondisi yang lembab, sehingga para hama jahil tersebut betah berlama-lama tinggal pada tempat yang sering kita tinggali juga.

Saya biasa menjemur kasur, bantal ataupun sofa di bawah terik matahari yang panas, terutama siang ini sedang panas-panasnya matahari membakar. Tujuannya agar bantal dan kasur tersebut tidak gatal ketika kita tidur nanti, tapi ternyata cara itu tidak begitu ampuh untuk membunuh kutu-kutu nakal tersebut.
Lantas apa ya Sobat?
Saya dapat tips dari homelife, katanya kalau anda ingin menjemur bantal, sofa dan kasur sebelumnya dibungkus plastic rapat-rapat, jadi semuanya dibungkus kemudian diikat agar tidak keluar hawa panas ketika kasur,sofa dan bantal itu dijemur dalam plastic. Nah panas yang tidak keluar itu bagaikan oven, sehingga kutu-kutu tersebut musnah tanpa sisa. Nah itulah cara ampuh atasi kutu nakal tersebut.
Selamat mencoba ya Sobat.

Masukkan Email Anda untuk Langganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

  1. wah boleh nih diterapkan di rumah-rumah kita, murah meriah lagi, cukup beli plastik aja yang lebar.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, jika anda suka silahkan bagikan ke teman anda baik di FB, Twitter ataupun G+ dan media sosial lainnya.