Jumat, 23 Maret 2012

Potensi dalam diri kita adalah MukjizatNya 1

Bismillahirrohmaanirrohiiim,
Assalamualaikum Wr Wb.

Puji syukur kehadirat Allah Swt, yang dengan Rahmat dan InayahNya kita masih bisa bermuajahah baik online maupun offline Insya Allah. Semoga Selawat serta salam tetap tercurahkan kepada Baginda sang pembawa Risalah yang Mulia Muhammad SAW, beserta Keluarga, sahabatnya dan umatnya hingga akhir jaman. Wa ba'du.

Apa kabar sobat, para pembaca yang budiman? Masih semangat ya mencari sekelumit makna, hidup itu hanyalah sebuah perjalanan untuk menemui yang Maha Hidup, tahap demi tahap kita lalui untuk mencapai satu puncak yaitu RidhoNya. RidhoNya berarti Surga, dan surga adalah puncak kebahagiaan yang hakiki. Sampai saat ini pun penulis sedang mencoba menggali sebuah makna yang kalau diguratkan dalam kertas mungkin jutaan lembar habis pun tidak akan selesai, lautan tinta ditumpahkan pun tidak akan tuntas. Ah mungkin itu terlalu luas penulis kira.

Dalam postingan pertama ini penulis fakir mencoba mengurai atau mengguratkan makna diri, terutama tentang potensi diri. Kata guru penulis fakir " siapa yang tidak mengenal dirinya maka tidak akan mengenal Tuhannya".Sudah jelas dia yang tidak tahu akan potensinya maka arah tujuan hidupnya tidak menentu, tidak lempeng ( lurus;-red ). Potensi itu adalah modal yang telah Allah berikan pada kita, sobat tahu kan anak bayi lahir tanpa membawa sebenang kain pun untuk dikenakan, atau benda berharga lainnya yang akan dia pakai untuk meniti hidup di dunia fana ini? Sudah tentu tidak. Tapi apa yang kita bawa, selain darah, ketuban, ari-ari pusar dan tangisan?..
Nanti kita teruskan pembahasan Potensi diri kita adalah MukjizatNya selanjutnya, karena malam sudah larut. Demikian, wallahu a'lam.
Semoga Allah memberikan saya, keluarga saya, orang yang saya cintai dan sobat sekalian selalu mendapati hari-hari yang indah dan selalu dalam NaunganNya, Amiin.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.


Masukkan Email Anda untuk Langganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, jika anda suka silahkan bagikan ke teman anda baik di FB, Twitter ataupun G+ dan media sosial lainnya.